Laman

Undian Program Pop Mie Get Lucky Masih ada Kesempatan

Yuk ..ikutan undian popomie , karena nyata dan bukan penipuan, jika ada yang minta biaya untuk biaya pengurusan hadiah mobil itu berarti yang palsu. Beli popmie dan menangkan hadiahnya. Di tengah maraknya kasus penipuan undian berhadiah, PT Indofood CBP Sukses Makmur  Tbk. membuktikan perusahaan public tersebut tidak melakukan praktek tercela itu.

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Semarang, Devie Permana, pihaknya sama sekali tidak memengut biaya apapun kepada pemenang.“Jadi kalau ada pihak yang mengaku dari Indofood minta uang untuk pengurusan hadiah, itu bohong,” katanya Senin (10/3/2014).
Dia mengungkapkan hal itu sebelum  acara penyerahan hadiah satu unit mobil Nissan March kepada  pemenang undian program Pop Mie Get Lucky di Semarang, Zaenal Arifin warga Jekulo Kudus.Dia menjelaskan sejak Februari hingga 31 Mei 2014 Indofood menyediakan sebanyak 48 unit mobil Nissan New March untuk hadiah Pop Mie Get Lucky dan berlaku secara nasional.

Untuk mengikuti undian tersebut, kata Devie, konsumen cukup membeli Pop Mie gelas di seluruh gerai penjualan produk Indofood tersebut.
Jika menemukan kupon di dalam kemasan Pop Mie, langsung kirim sms kode unik yang tercantum di kupon tersebut.Tahun ini hadiah mobil yang tersedia lebih banyak dibanding tahun lalu yaitu dari 32 mobil menjadi 48 mobil Nissan March."Pemenang tidak dibebani biaya apapun. Pajak dan biaya balik nama ditanggung Indofood. Mereka tinggal membawa pulang mobil," kata Devie.Waluyo Area Sales & Promotion Manager, Indofood Semarang mengatakan sampai hari ini sudah empat hadiah yang diberikan kepada pemenang program Pop Mie Get Lucky. Pertama di Medan, lalju Tasikmalaya, disusul Sumedang dan keempat adalah di Semarang yang dimenangkan oleh Zaenal Arifin.Dia menambahkan konsumen masih memiliki kesempatan luas untuk meraih 44 unit mobil Nissan March sisanya. “Karena itu beli pop mie kemudian ikuti program undian berhadiah mobil ini,” katanya.
Link Sumber :
http://semarang.bisnis.com/read/20140310/12/72216/zaenal-raih-hadiah-mobil-nissan-march-dari-indofood
http://www.popmie.com/event/

0 comments:

Post a Comment