Laman

Sefti Sanustika Kini Buka Jilbab

Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan terbaru Sefti Sanustika.
Istri dari tersangka kasus suap impor daging, Ahmad Fathanah itu kini
melepas hijabnya dan tampil seksi. Waduh!

"Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang
bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani
saja seperti itu," kata Sefti ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta
Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Sefti beralasan dirinya kini lebih nyaman dengan membuka jilbab. Ia juga
mengaku didukung suami atas penampilan barunya itu.

"Tentunya setiap manusia kan punya opsi pilihan untuk kehidupannya
masing-masing. Sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan
segala kebaikan juga."

"Di sini saya nggak ada niatan macem-macem. Saat ini saya nyaman
menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan
suami saya," urainya.

Pertanyaan pun muncul. Apakah Sefti melepas hijabnya karena dirinya kini
mulai banjir job di dunia hiburan?

"Nggak juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman
seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment
sejauh ini alhamdulillah ada aja, nggak putus," akunya.
http://hot.detik.com/read/2014/03/20/083950/2531122/230/sefti-sanustika-kini-lepas-hijab-dan-tampil-seksi

0 comments:

Post a Comment