Laman

Pengurus ICMI Kabupaten Bekasi Mundur

BERITABEKASI.CO, Bekasi - Ketua ICMI Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha mengatakan, dirinya tidak mengetahui adanya pengunduran diri pengurusnya.

Alasan Muhtadi, dirinya belum menerima surat pengunduran diri pengurus ICMI. Muhtadi juga menambahkan bahwa ICMI bukan jabatan politik tapi ormas.

"Kok ngomong ke media bukan ke pucuk pimpinan ICMI. Udahlah, saya gak bisa comment jauh-jauh, mengomentari gosip. Karena hingga kini gak ada surat apa-apa yang masuk ke saya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bekasi kecewa dengan kepemimpinan Muhtadi Muntaha terkait tidak pernah adanya rapat kerja semenjak dilantik setahun lalu. Salah satu pengurus ICMI Kabupaten Bekasi yang sudah mengajukan surat pengunduran diri yakni, Zuli Zulkipli yang menjabat sebagai wakil ketua ICMI.

Disebut Iyon, Ketua ICMI sampai detik ini masih sulit untuk dihubungi. "Saya tidak tahu waktu dihubungi dia bilang nanti-nanti saja, sudah sekjen nanti kita bicara berdua kedepan.namun setelah saya hubungi waktu itu sudah tidak nyambung lagi," sesalnya.

 http://www.beritabekasi.co/page/kanal/?id=3655&subid=1&kanal=bekasi&alias=Pengurusnya%20Mundur,%20Ketua%20ICMI%20Kab%20Bekasi%20Tak%20Tahu&page=detil

0 comments:

Post a Comment